Pages

Subscribe:

Contact Person

Hp : 081367680590/081933341560

Email : andi.kaneshir0@yahoo.com

PIN BB : 287838E2

untuk pemesanan alat sulap disini.hanya menggunakan nomor contact person yang tercantum diatas.hati hati dengan penipuan yang megatasnamakan 1magic-store.com karena 1magic-store hanya menggunakan nomor hp 081367680590 dan 081933341560...

Monday, July 6, 2009

HELICOPTER CARD


anda akan dapat menerbangkan sebuah kartu seperti sebuah helicopter.pernah dimainkan oleg salah satu kandidat the master.permainanan yang sungguh sungguh dapat membuat decak kagum.miliki segera alat ini.lihat demonya disini :






Rp 70.000

5 comments:

firmansyah said...

toko sulap yg ada helikopter card itu dimana sih kren bgt gw jadi pengen bli

dRie Zonlicht said...

Permisi....nanya dong...
itu satu card ya?!

coz' saya mau beli nih...

Nugroho Gatot Prasetiyo, S.kom said...

pake sejenis benang yah?
kok bisa melayang

dRie Zonlicht said...

hahahaha....ak dah beli n -_- cukup aneh...

dpet 1 benang hitam
dpet 1 kartu
dpet 1 ptunjuk

dan dpet bngung...

andi said...

bro dRie...bingung kenapa?kan udah ada instruksinya.tinggal diliat aja.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...