Pages

Subscribe:

Contact Person

Hp : 081367680590/081933341560

Email : andi.kaneshir0@yahoo.com

PIN BB : 287838E2

untuk pemesanan alat sulap disini.hanya menggunakan nomor contact person yang tercantum diatas.hati hati dengan penipuan yang megatasnamakan 1magic-store.com karena 1magic-store hanya menggunakan nomor hp 081367680590 dan 081933341560...

Sunday, June 22, 2008

Testimonial

Silahkan isi testimonial di form bawah ini


























Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):




1.from nicko jakarta
saya terkesan dengan mas andy ,selain pelayanan yang baik ,juga memberi arahan kepada sy yang masih newbie ini.. thx untk andy dan sukses selalu :)

2.From : anton

oh barang uda nyampe dr 2-3 hari kmrn :) thx

ant.on.the.toilet@xxxxx.com

3.From : Adi

Barang ok kwalitas CD sangat bagus , masalah pengiriman dan proses sangat cepatkalau bingung bisa konsultasi . Trim's ya bagus anda dapat dipercaya

adi.s.prawoto@xxxxx.com

4.From : Anwar Jayaningrat

mr. Andi ! gua puas banget dengan VCD magicnya, sudah dua kali ini gua pesan ternyata hasil burningnya bagus-bagus, terutama trik-trik didalamnya OK banget, disamping itu juga pengiriman barangnya tepat waktu dan Cepat, Thanks yah bro....pertahankan kualitas dan pelayanan primanya.

from ID kaskus (ajayaningrat)


5.Adi Slamet Prawoto (Kalimantan Timur)

Barang ok kwalitas CD sangat bagus , masalah pengiriman dan proses sangat cepat kalau bingung bisa konsultasi .
Trim's ya bagus anda dapat dipercaya...

6.Sugeng (Bekasi)

Pertama sih saya juga gak percaya,soalnya kan sekarang banyak sekali penipuan.Tapi setelah saya coba..berbelanja dengan mas Andi dapat dipercaya.barang segera dikirim setelah pembayaran dilunasi..sekarang saya sudah beberapa kali belanja disini..terima kasih atas pelayanannya..

7.Hendra Wijaya (jakarta)

Terima kasih kepada saudara andi..barangnya sudah sampai dengan selamat..barangnya bagus bagus saya sudah coba..nanti saya akan berbelanja lagi.

8.Hindiarno(Semarang)

YTH MAS ANDI WIJAYA
TERIMA KASIH KIRIMAN PAKET LEWAT TIKI JNE SELASA SORE, TANGGAL 28JANUARI 2008 UDAH SELAMAT DITANAGAN SAYA MAS, SEMALEM SAYA BELAJAR SAMPAI LARUT TERNYATA TRICK SULAPNYA CUKUP MUDAH UNTUK DIPELAJARI.
THANKS, GODBLESS YOU

9.Agus (bogor)

Terimakasih saya ucapkan...setelah saya mempelajari trick sulap yang saya beli dari anda..akhirnya teman teman gak ada lagi yang cuekin saya.bahkan mereka berebut untuk temenan ama saya.bahkan sekarang saya udah dapat pacar loh berkat trick sulap anda..hehehe...makasih

10.herman (jakarta)

makasih mas..akhirny kepercayaan saya terbayar sudah..barangnya kemaren udah sampe..padahal dulunya takut takut buat belanja online.tapi setelah berbelanja disini saya jadi tidak takut lagi.buat yang lainnya belanja aja disini karena saya udah buktikan kalo disini bukan untuk menipu uang anda...

11.Andri(Aceh)

mas barangnya udh aku terima..makasih keren banget dah...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...