Pages

Subscribe:

Contact Person

Hp : 081367680590/081933341560

Email : andi.kaneshir0@yahoo.com

PIN BB : 287838E2

untuk pemesanan alat sulap disini.hanya menggunakan nomor contact person yang tercantum diatas.hati hati dengan penipuan yang megatasnamakan 1magic-store.com karena 1magic-store hanya menggunakan nomor hp 081367680590 dan 081933341560...

Friday, January 11, 2008

Holy Moly Coin


Dua koin dengan satu lubang.yang satu digenggam di tangan penonton dan yang satu ditangan pesulap.dengan sedikit magic maka koin di tangan pesulap menjaid utuh dan lubang berpindah pada koin di tangan penonton (menjadi berlubang 2).Killer bgt. Pernah dimainkan pesulap Indonesia di acara tv.

Rp 50.000(dapat coin 200putih)

(Stok Kosong)



Lihat Videonya :




Ufo Coin Box


UFO coin box...Koin yg dipegang pesulap dapat masuk ke dalam UFO box,ajaibnya pesulap tidak membuka sama sekali kotak tersebut.(kotak ditutup dengan sangat rapat),cocok untuk street magic.

Rp 35.000








Lihat Video Demo :

Night Shade


anda pinjam selembar uang seribu bergambar patimura kepada penonton...kemudian anda gambar uang tersebut sehingga terlihat patimura sedang memakai kacamata..setelah itu kacamata bisa digeser naik keatas...setelah trick dilakukan,penonton bisa memeriksa uang tersebut...

Rp 60.000 (Stok Kosong)



Voddo Doll




Rp 20.000

Dengan menggunakan boneka ini anda dapat bermain sulap yang sedikit menyeramkan..karena boneka ini dapat berdiri sendiri ditangan anda..penonton pasti takut melihatnya...anda dapat menvisualisasikan di depan mereka bahwa boneka tersebut benar benar hidup dan memiliki roh...hi..hi..hi..anda juga bisa memainkan boneka ini dengan dragon touch..saat anda membakar boneka ini..bagian boneka yang dibakar juga akan dirasakan oleh penonton...gimana menyeramkan bukan?


lihat demonya :

Rising Wand


Sebuah tongkat bisa berdiri sendiri ditangan anda...tapi ketika orang lain mencobanya gak aakan bisa...
Rp 30.000














Lihat demonya disini :

Cup & ball


sebuah permainan sulap klasik yang sering banget dimainkan oleh pesulap..dimana pesulap meminta penonton menebak dimana letakbola diantar cangkir...

Rp 45.000


Lihat demonya

Sympatetink


Alat yg wajib anda miliki untuk membuat permainan anda semakin killer.Dimana Pulpen ini bisa hilang tintanya saat anda panaskan dengan api.banyak sekali rutin yg bisa anda mainkan.Dari mulai Prediksi atau tebakan yg salah...

Rp 90.000

Flash papper





alat ini sangat cocok bagi anda yang ingin menimbulkan efek api..berbentuk seperti kertas tisue yang apabila dibakar langsung akan terbakar tanpa sisa...

ukuran 19cmx 19 cm dapat 10 lembar

Rp 40.000 (bonus VCD trik memunculkan coin,kartu menggunakan flash paper)

Lihat demonya disini

Vanishing Cigarete


Rp 30.000 (dapat VCD instruksi bahasa indonesia)

pertama anda tunjukkan sebuah kotak rokok lengkap beserta isinya...kemudian..anda masukkan rokok tadi kedlam box...lalu setelahbox dibuka...kotak rokok tadi hilang beserta isi didalmnya...

Lihat Demonya disini :



Perfect Bend



Rp 50.000 (VCD instruksi bahasa indonesia)


anda perlihatkan sebuah sendok didepan penonton.kemudian perlahan lahan sendok mulai bengkok secara visual.anda bisa mengatakan kepada penonton bahwa sendo bisa anda bengkokkan di depan mata penonton.

Lihat Demonya :


Bottled thru Body


Trick yang sungguh sungguh menakjubkan..karena dengan alat ini anda dapat menembuskan sebuah botol ke dalam tubuh teman anda...
Rp 65.000


Lihat demonya disini :



Vanishing deck


Pertama anda tunjukkan satu pak kartu....kamudian kartu kartu tersebut anda masukkan kadalam sebuah kotak...secara ajaib satu pak kartu tadi menghilang..yang tersisa hanya kotak hitam saja.

Rp 55.000 (bicycle) Discount Rp 30.000




Lihat demonya disini :



Bill Switch


uang yang bisa berpindah dari satu tangan ke tangan lain....

Rp 20.000

Torch to Rose






Banyak orang mengatakan untuk mengungkapkan rasa cinta kita kepada seseorang tidak hanya bisa lewat kata kata...tapi katakanlah dengan bunga...mau lebih romantis lagi..berikan bunga dengan media sulap...anda bisa menggunakan gimmick/alat ini....pertama kamu perlihatkan sebatang besi panjang yang ujungnya tersdapat sebuah sumbu..lalu bakarlah sumbu tersebut..lalu katakan kepada kekasihmu "kuungkapkan rasa cinta dan kasih ku lewat ini" lalu dalam sekejab api tersebut telah berubah menjadi sebuah bunga mawar yang indah dan menawan..pasti tuh cewek akan merasa sangat terharu...




lihat demonya disini


Rp 20.000

Tea To Water





Merupakan sebuah permainan yang sangat menakjubkan,permainana ini bisa di lakukan di mana saja dan kapan saja
CUKUP di kocok atau di tuang ke dalam gelas atau botol lain. Maka botol yang tadinya berisi teh akan langsung berubah menjadi air putih...


Rp 30.000

Lihat demonya


Loops


dengan menggunakan alat ini anda dapat menerbangkan berbagai macam benda seperti tisue,uang kertas,kartu dan masih banyak lagi tergantung kreativitas..anda akan dianggap sebagai pesulap profesional kalo sudah menguasai trick tersebut...


Rp 50.000 isi 5 pcs

Svengali deck


Banyak trik yang bisa anda pertontonkan dengan menggunakan alat ini..seperti menebak kartu pilihan penonton tanpa melihatnya,memindahkan kartu penonton kedalam sepatu..semua kartu dapat berubah menjai kartu pilihan penonton ..sangat fantastis..sayang kalo tidak dicoba...

Rp.50.000

Rp 25.000 (merk egret) + VCD belajar bahsa indonesia

lihat demonya :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...